Cetak Gol Indah Lawan Atletico Madrid, Giroud: Kami Datang Untuk Menang

| Rabu, 24/02/2021 12:56 WIB
Cetak Gol Indah Lawan Atletico Madrid, Giroud: Kami Datang Untuk Menang Olivier Giroud (Chelsea). (Foto: twitter @ChampionsLeague)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Chelsea membuka asa melaju ke babak perempat final liga champions musim 2020/2021. Melawat ke markas Atletico Madrid, Rabu, 24 Februari 2021 dinihari WIB, pasukan Thomas Tuchel mampu mencuri kemenangan 1-0 atas tuan rumah.

Penyerang gaek Olivier Giroud menjadi pahlawan The Blues lewat gol indahnya. Sang pemain mencetak gol lewat sepakan salto yang mengecoh penjaga gawang Jan Oblak.

Pemain asal Prancis itu mengungkapkan, timnya datang ke Spanyol untuk memenangi pertandingan. Mereka siap menderita untuk meraih hasil terbaik.

"Kami datang ke sini dengan intensi kuat untuk memenangi pertandingan, menyuguhkan permainan kami, dan kami tahu kami bisa membuat mereka kesulitan dengan serangan kami," ujar Giroud dilansir dari laman resmi EUFA.

Menurutnya, gol semata wayang tersebut sangat penting untuk menjaga asa Chelsea mengamankan tiket perempat final. Ia meyakini, laga leg kedua nanti di London bakal alot.

"Kami tahu betapa pentingnya gol tandang di Eropa, karena itulah saya puas membantu tim memenangi pertandingan," tuturnya.

Tags : Liga Champions , Chelsea , Atletico Madrid , Olivier Giroud