Belum Aman, Real Madrid dan Chelsea Waspada

| Senin, 15/03/2021 22:30 WIB
Belum Aman, Real Madrid dan Chelsea Waspada Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Sebanyak empat tim telah mengamankan tiket ke babak perempat final liga champions 2020/2021. Sisa slot empat tim lagi akan diperebutkan pada laga leg kedua babak 16 besar liga champions yang akan digelar tengah pekan ini, Selasa dan Rabu, 16 dan 17 Maret 2021.

PSG, Liverpool, FC Porto dan Borussia Dortmund sukses melangkah ke perempat final. Pada laga leg kedua ini, belum ada tim yang melangkah mulus ke babak selanjutnya.

Bayern Munchen tetap harus bekerja keras menghadapi wakil Italia, Lazio. Meskipun berhasil menang 4-1 pada pertemuan pertama, hasil tersebut bisa berbalik di pertemuan kedua. Setidaknya, Bayern tidak kalah dengan selisih tiga gol.

Kemudian, Manchester City juga meraih kemenangan 2-0 pada pertemuan pertama atas Borussia Moncengladbach. Akan tetapi, pasukan Pep Guardiola tidak boleh lengah pada laga nanti karena wakil Jerman tersebut masih berhasrat untuk membalas kekalahan di laga pertama.

Real Madrid dan Chelsea juga berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 pada pertemuan pertama. Namun, pertemuan kedua bisa menjadi bumerang bagi kedua tim karena skor tersebut bisa berbalik.

Madrid harus meraih kemenangan jka tidak ingin dipermalukan Atalanta. Sementara, Atletico Madrid bertekad membalas kekalahan di leg pertama saat melawat ke markas Chelsea.

Tags : Liga Champions , Real Madrid , Chelsea , Bayern Munchen

Berita Terkait