Real Madrid Ingin Datangkan Kylian Mbappe, PSG Minta Vinicius

| Rabu, 31/03/2021 18:46 WIB
Real Madrid Ingin Datangkan Kylian Mbappe, PSG Minta Vinicius Kylian Mbappe (PSG). (Foto: twitter @cloverqq1)

RADARBANGSA.COM - Klub La Liga, Real Madrid berambisi ingin mendatangkan penyerang PSG, Kylian Mbappe. Kabarnya, PSG menerima Vinicius Junior sebagai bagian dari kesepakatan.

Masa depan Mbappe menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Hal itu karena sejumlah klub top Eropa menginginkan jasanya, termasuk Madrid.

Selain itu, kontrak Mbappe sendiri akan berakhir tahun depan. Karena itu, pihak PSG berencana menjual pemain timnas Prancis itu musim panas nanti jika tidak ada kesepakatan perpanjangan kontrak.

Media Spanyol, ABC menyebut bahwa klub asal Prancis itu sudah menyadari jka Mbappe tak akan perpanjang kontraknya di PSG. Pemain 22 tahun itu diklaim merasa yakin bisa memperkuat klub lebih besar di masa depan.

Mbappe sendiri dikabarkan mengidolakan Madrid sejak kecil. Kabarnya, pihak PSG mematok banderol sebesar 225 juta Euro untuk sang pemain.

Namun, harga tersebut bisa berkurang karena PSG meminta Vinicius Junior sebagai bagian dari kesepakatan. Sehingga, jika kesepakatan tersebut berjalan mulus maka Madrid hanya akan membayar sebesar 165 juta Euro.

Tags : Kylian Mbappe , Real Madrid , PSG

Berita Terkait