Skuat Manchester United Satu Suara Ingin Paul Pogba Bertahan

| Senin, 12/04/2021 21:12 WIB
Skuat Manchester United Satu Suara Ingin Paul Pogba Bertahan Paul Pogba (Manchester United). (Foto: Goalcom)

RADARBANGSA.COM - Skuat Manchester United dinilai semakin kuat dan bersatu dalam menjalani musim ini. Bahkan, mereka juga satu suara menolak Paul Pogba meninggalkan Old Trafford musim panas mendatang.

Kabar kepindahan Pogba dari MU santer berdengung sejak musim lalu. Bahkan, sejumlah klub raksasa Eropa juga secara langsung menyatakan ketertarikannya pada pemain timnas Prancis itu, seperti Juventus dan Real Madrid.

Namun, kabar kepindahan sang pemain bisa saja batal terealisasi musim depan. Pasalnya, ruang ganti pemain `Setan Merah` satu suara menolak Pogba pindah.

Seperti dikutip dari SportsMole, jika yang memegang kuasa adalah pemain, maka Paul Pogba akan bertahan. Mereka meminta Pogba bertahan lebih lama lagi di Old Trafford.

Paul Pogba dianggap sebagai salah satu kapten di klub. Walau secara resmi jabatan kapten diemban Harry Maguire. Ruang ganti United diyakini akan merasa `hancur` jika Paul Pogba pindah akhir musim nanti.

Akan tetapi, Pogba sendiri belum membuat keputusan terkait masa depannya bersama MU. Apakah Pogba mendengarkan permintaan para pemain MU atau memilih pindah melanjutkan karirnya di klub lain?

Tags : Manchester United , Paul Pogba