Tertarik Datangkan Jadon Sancho, Chelsea Siap Saingi Manchester United

| Rabu, 19/05/2021 20:41 WIB
Tertarik Datangkan Jadon Sancho, Chelsea Siap Saingi Manchester United Jadon Sancho (Borussia Dortmund). (Foto: twitter @webbolakaki)

RADARBANGSA.COM - Chelsea siap bersaing dengan rivalnya di Premier League, Manchester United untuk mendapatkan jasa Jadon Sancho musim depan. The Blues dikabarkan tertarik mendatangkan winger Borussia Dortmund itu.

Performa sang pemain tengah meningkat dua musim belakang. Sancho mampu tampil apik bersama Dortmund dengan aktif mencetak gol dan memnyumbang assist.

Mengingat sejumlah klub meminati pemain bintangnya, pihak Dortmund mengonfirmasi bahwa pemain asal Inggris itu bisa meninggalkan Dortmund jika ada tawaran yang tepat. Manchester United dikabarkan telah lama mengincar sang pemain.

Namun, dilansir The Sun, usaha Setan Merah bakal dihalangi sang rival, Chelsea. Kabarnya, pihak Chelsea siap mengamankan jasa Sancho musim panas nanti.

Sancho diklaim menjadi incaran sang manajer, Thomas Tuchel. Ia mengaku telah lama menyukai gaya bermain Sancho yang cepat dan agresif.

Bahkan, pihak The Blues siap membayar harga sang pemain yang dibanderol sebesar 90 juta Euro. Hal itu sebagai bagian dari langkah Chelsea untuk tampil lebih kuat dalam perburuan gelar juara musim depan.

Tags : Jadon Sancho , Chelsea , Manchester United , Borussia Dortmund

Berita Terkait