Chelsea Ajukan Tawaran Fantastis untuk Romelo Lukaku

| Minggu, 01/08/2021 20:15 WIB
Chelsea Ajukan Tawaran Fantastis untuk Romelo Lukaku Romelu Lukaku (Inter Milan). (Doc: IG @Inter)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Chelsea berupaya keras untuk mendatangkan pemain baru musim panas ini. Mereka tengah mengincar pemain berposisi penyerang tengah setelah kehilangan Olivier Giroud yang pindah ke AC Milan.

Keseriusan The Blues mengejar Lukaku dibuktikan dengan mangajukan tawaran fantastis pada Inter Milan. Mereka kabarnya mengajukan tawaran senilai 130 juta euro untuk pemain tim nasional Belgia itu.

Performa Lukaku terus meningkat sejak bergabung dengan Inter Milan musim 2019 lalu. Ia menyumbang 64 gol dalam 95 penampilan bersama Nerazzuri.

Tak hanya itu, Lukaku merupakan salah satu pemain kunci yang membawa Inter meraih gelar Scudetto yang terakhir didapatkan tahun 2010 lalu. Untuk itu, Chelsea berupaya memulangkan mantan pemainnya tersebut meskipun harus membayar mahal pada Inter.

Dilansir Corriere della Sera, The Blues meningkatkan intensitas mereka memburu Lukaku dengan mengajukan tawaran yang sulit ditolak Inter. Pasalnya, Inter juga sangat butuh dana segar untuk mendatangkan pemain baru musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, Lukaku pernah berseragam Chelsea tahun 2011 silam. Namun, ia kesulitan mendapatkan jam bermain dan akhirnya pindah ke Everton.

Tags : Romelo Lukaku , Chelsea , Inter Milan

Berita Terkait