Pilih Bertahan di Barcelona, Ansu Fati Bikin Manchester United Patah Hati

| Jum'at, 17/09/2021 20:21 WIB
Pilih Bertahan di Barcelona, Ansu Fati Bikin Manchester United Patah Hati Ansu Fati (Barcelona). (Foto: twitter @barcagalaxy)

RADARBANGSA.COM - Pemain muda Barcelona, Ansu Fati mampu menampilkan performa gemilang usai melakoni debut di tim utama Blaugrana di usia 16 tahun. Sang pemain pun belakangan ini mulai banyak dilirik klub-klub raksasa Eropa, salah satunya adalah Manchester United. 

Klub Premier League itu tertarik dengan penampilan Ansu Fati bersama barca. Karena itu, mereka akan berupaya untuk mendapatkan jasa pemain tim nasional Spanyol tersebut. 

Namun, dilansir Marca, kubu Setan Merah diyakini akan gigit jari. Hal itu karena Sang pemain menegaskan ingin bertahan di Barcelona. 

Keyakinan itu dibuktikan dengan proses perpanjangan kontrak Ansu Fati yang sedikit lagi akan selesai. Sang pemain diklaim akan bertahan di Catalunya dalam waktu yang lama. 

Tak hanya itu, pemberian nomor 10 yang sebelumnya dipakai Lionel Messi menjadi pelecut semangatnya untuk bertahan di Barcelona. Ia bertekad akan membalas penghargaan yang diberikan pihak barca dengan penampilan gemilang di pertandingan. 

Fati sendiri kini dikabarkan baru pulih dari cedera panjang yang dideritanya. Ia masih menunggu kesempatan untuk tampil di laga resmi barca. 

Tags : Ansu Fati , Barcelona , Manchester United

Berita Terkait