Tampil Fantastis Kawal Gawang Manchester United, David De Gea Disanjung Solskjaer

| Kamis, 30/09/2021 19:16 WIB
Tampil Fantastis Kawal Gawang Manchester United, David De Gea Disanjung Solskjaer David De Gea (Penjaga Gawang Manchester United). (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Sebuah pujian dilontarkan pelatih Manchester United, Oleh Gunnar Solskjaer kepada David De Gea usai laga penyisihan grup liga champions 2021, Kamis, 30 September 2021 dinihari WIB. De Gea bermain fantastis setelah Setan Merah berhasil menundukkan Villareal 2-1.

Sang pelatih menyanjung De Gea dan menyebut anak asuhnya tersebut layak menjadi pemain terbaik di laga tersebut. Kiper asal Spanyol itu beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang. 

"Untungnya kami memiliki penjaga gawang terbaik di dunia malam ini," kata Solskjaer kepada MUTV.

Menurut Solskjaer, performa De Gea sejak awal pertandingan hingga akhir sangatlah bagus. "David benar-benar fantastis dan saya sangat senang melihat penampilannya," ujarnya.

Solskjaer memuji sangat kiper karena berhasil bangkit dari keterpurukan. De Gea berhasil meningkatkan kembali performanya yang sempat meredup selama dua musim lalu. 

"Ya, dia menjalani musim panas yang sulit. Ia pergi ke Euro dan tidak bermain sama sekali, namun ia kembali dengan determinasi dan kepercayaan yang besar dan ia layak mendapatkan apa yang ia terima saat ini," tandasnya. 

Tags : Manchester United , David De Gea , Liga Champions