Manchester United Pertimbangkan Lepas Van De Beek, Dua Klub Siaga

| Selasa, 05/10/2021 20:15 WIB
Manchester United Pertimbangkan Lepas Van De Beek, Dua Klub Siaga Donny van de Beek (Manchester United). (Foto: ceritabolacom)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United tengah menyusun rencana untuk masa depan pemain mereka Donny van de Beek. Pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam musim panas 2020 lalu itu kesulitan untuk bersaing di starting line up Setan Merah. 

Namun, pihak United tidak bakal melepas sangat pemain secara permanen. Mereka masih berharap Van de Beek bisa memberikan performa terbaiknya di masa depan, sehingga mereka hanya ingin meminjamkan pemainnya pada Januari 2022 mendatang. 

Dilansir The Mirror, rencana MU meminjamkan Van de Beek ke klub lain terinspirasi dengan performa apik Jesse Lingard yang sempat dipinjamkan ke West Ham pertengahan musim lalu. 

Kabarnya, dua klub Eropa Tengah bersiap-siap untuk mendapatkan jasa Van de Beek. Bahkan, Everton secara terang-terangan telah mengajukan tawaran permanen untuk sang pemain sejak musim panas lalu. 

Selain itu, raksasa Serie A Italia Juventus juga menginginkan jasa Van de Beek. Sang pemain sendiri baru merasakan turun ke lapangan sebanyak empat kalikali di semua kompetisi. 

Tags : Donny van de Beek , Manchester United , Juventus

Berita Terkait