Ole Out, Sejumlah Pelatih Menolak Latih Manchester United

| Senin, 22/11/2021 16:26 WIB
Ole Out, Sejumlah Pelatih Menolak Latih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (Manchester United). (Foto: eurosportcom)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Manchester United resmi `membebastugaskan` manajer Ole Gunnar Solskjaer. Keputusan tersebut diambil usai Cristiano Ronaldo dkk kalah telak atas Watford 1-4 akhir pekan lalu di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu, 20 November 2021.

Sejumlah nama pelatih top dunia dikaitkan dengan Manchester United. Namun, di antara pelatih yang dirumorkan bakal didekati pihak MU menolak pinangan tersebut.

Salah satu pelatih top Eropa, Zinedine Zidane dikabarkan menolak tawaran pihak Setan merah. Beralasan belum siap, legenda sepakbola Prancis itu kabarnya dilarang sang istri untuk melatih United.

Kemudian, mantan pemain MU Wayne Rooney yang saat ini tengah melatih Derby County juga menolak pinangan tersebut. Ia mengungkapkan ingin fokus bersama Derby yang merupakan tim pertama yang ia latih.

"Dalam hal diri saya, saya berkomitmen untuk klub ini sampai seseorang memberi tahu saya sebaliknya. Saya manajer Derby County. Saya terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik di lapangan untuk tim ini, saya berkomitmen untuk klub ini," kata Rooney.

Sebelumnya, Antonio Conte juga pernah dirumorkan didekati MU namun saat ini resmi menjadi pelatih Tottenham Hotspur. Lantas, siapa yang bakal menerima pinangan MU menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer yang telah `Out` dari MU?

Tags : Premier League , Manchester United , Manajer