Ditunggu Jadwal Padat Desember, Thomas Tuchel Ingatkan Pemain Chelsea

| Minggu, 28/11/2021 21:45 WIB
Ditunggu Jadwal Padat Desember, Thomas Tuchel Ingatkan Pemain Chelsea Chelsea FC. (Foto: twitter @ChelseaFC)

RADARBANGSA.COM - Bulan Desember merupakan jadwal yang padat bagi tim Premier League. Tim-tim liga Inggris harus bertanding hingga akhir Desember, termasuk saat Natal. 

Karena itu, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel mengingatkan pemainnya agar tidak menggelar pesta besar saat Natal nanti. Ia meminta agar anak asuhnya memanfaatkan waktu libur untuk beristirahat. 

"Apakah Anda melihat jadwal kami? Tidak ada peluang. Saya tahu mereka tidak akan keluar ketika kami bertanding setiap tiga hari, itu mustahil," ujar Tuchel seperti dilansir Mirror.

Melihat jadwal padat Chelsea di Inggris dan liga champions, Tuchel berharap para pemainnya untuk beristirahat saat tidak ada pertandingan. Sebagai pelatih, ia akan tetap berusaha memberikan waktu libur untuk 1 atau 2 hari. 

"Kami bertanding melawan Leeds pada 11 Desember dan Everton hari Kamis berikutnya, jadi kami punya kemungkinan untuk memberi libur satu atau dua hari setelah melawan Leeds. Kami akan melakukannya karena penting untuk istirahat dan mengisi ulang baterai," tandasnya. 

Tags : Premier League , Thomas Tuchel , Chelsea