Kecewa Gagal ke Real Madrid, Kylian Mbappe Tak Betah di PSG?

| Selasa, 07/12/2021 21:06 WIB
Kecewa Gagal ke Real Madrid, Kylian Mbappe Tak Betah di PSG? Kylian Mbappe (PSG). (Foto: twitter @cloverqq1)

RADARBANGSA.COM - Pemain PSG, Kylian Mbappe mengungkapkan dirinya sempat kecewa karena gagal pindah ke Real Madrid musim panas lalu. Sang pemain sudah lama dirumorkan bakal direkrut klub ibukota Spanyol itu.

Pemain tim nasional Prancis itu dikabarkan mendapat tawaran hingga 180 juta Euro agar bersedia gabung ke Real Madrid. Akan tetapi, PSG menolak mentah-mentah tawaran tersebut dan bersikeras mempertahankan Mbappe.

Kontrak Mbappe di PSG sendiri akan berakhir pada Juni 2022. PSG telah meminta sang pemain untuk memperpanjang kontraknya, namun hingga saat ini belum meneken kontrak baru.

"Orang-orang bertanya kepada saya apakah saya kecewa dengan situasi itu. Sedikit sih, apalagi di awal-awal," kata Mbappe kepada Henry, dikutip dari Marca, Selasa, 7 Desember 2021.

Mbappe mengungkapkan, akan menghormati kontraknya saat ini kendati tak menampik dirinya butuh tantangan baru di masa depan. "Tentang masa depan saya? Itu tidak mudah. Apapun yang terjadi, saya akan bermain untuk klub yang hebat. Saya orang Paris dan saya mencintai klub ini, tapi saya membutuhkan tantangan baru,"
ujarnya.

Kabarnya, Los Blancos belum menyerah mengejar Mbappe. Mereka masih berpeluang mendapatkan service Mbappe musim depan secara gratis setelah kontraknya habis di PSG.

Tags : Kylian Mbappe , PSG , Real Madrid

Berita Terkait