Liverpool vs Inter Milan, Klopp: Senang Kembali ke San Siro

| Selasa, 14/12/2021 12:05 WIB
Liverpool vs Inter Milan, Klopp: Senang Kembali ke San Siro Jurgen Klopp (Manajer Liverpool). (Foto: twitter @Bola24Jam)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Liverpool baru pertengahan pekan lalu bertandang ke Stadion San Siro, Milan. The Reds melakoni laga terakhir fase grup liga champions menghadapi AC Milan. 

Dalam drawing babak 16 besar liga champions, Liverpool seperti ditakdirkan kembali bertandang ke San Siro. Hal itu setelah undian kembali diulang oleh EUFA setelah ada laporan kesalahan software. 

Bersua Inter Milan, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang. Dirinya mengungkapkan sudah sangat lama menunggu bisa merasakan atmosfer San Siro di Italia itu. 

"Saya harus menunggu 54 tahun untuk bisa merasakan pertama kalinya bermain di San Siro, dan sekarang saya akan bermain di sana dua kali dalam 3 bulan, jadi itu berita bagus!" ujar Klopp seperti dikutip situs resmi Liverpool.

Klopp menyebut, hasil undian tersebut cukup berat. Menurutnya, Inter Milan klub bagus dan saat ini memimpin klasemen di Italia. "Jelas, itu pengundian yang berat. Inter sekarang sedang memimpin klasemen di Italia. Tim bagus yang tengah dalam momentum bagus. Kita melihat bagaimana kondisinya saat kami bertemu pada Fabruari nanti," tandasnya. 

Tags : Liga Champions , Liverpool , Inter Milan , Jurgen Klopp