Arsenal Cabut Ban Kapten dari Aubameyang, Siapa Penggantinya?

| Rabu, 15/12/2021 17:36 WIB
Arsenal Cabut Ban Kapten dari Aubameyang, Siapa Penggantinya? Mikel Arteta (Manajer Arsenal). (Foto: twitter @Gooners_Report)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Arsenal baru-baru ini dikabarkan mencabut ban kapten dari Pierre-Emerick Aubameyang. Tak hanya itu, sang pemain juga dicoret dalam skuad oleh pihak klub.

The Gunners beralasan, Aubameyang membuat pelanggaran disiplin sehingga mantan punggawa Borussia Dortmund itu tak masuk skuad Arsenal melawan Southampton akhir pekan lalu.

"Saya pikir itu pernyataan yang sangat jelas dari klub. Ini adalah keputusan yang kami buat setelah insiden terakhir yang kami alami dengan pemain dan di sinilah sikap kami," kata Arteta seperti dilansir dari Sky Sports, Rabu, 15 Desember 2021.

Namun, saat ditanya siapa kapten Arsenal berikutnya, sang manajer tak mau buru-buru memutuskan. " Ini adalah situasi yang sangat tidak menyenangkan dan ini bukan saatnya untuk membuat keputusan yang terburu-buru," ujarnya.

Arteta sempat memberikan ban kapten Arsenal kepada Alexandre Lacazette saat jumpa Southampton. Selain Lacazette, masih ada Granit Xhaka yang pernah mengemban kapten Arsenal.

Tags : Premier League , Arsenal , Kapten , Mikel Arteta