Kehilangan Sergio Aguero, Barcelona Tertarik Datangkan Aubameyang

| Selasa, 21/12/2021 19:35 WIB
Kehilangan Sergio Aguero, Barcelona Tertarik Datangkan Aubameyang Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal FC). (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - Klub La Liga, Barcelona baru saja kehilangan salah satu penyerangnya, Sergio Aguero yang memutuskan pensiun dari sepakbola. Sang pemain yang baru bergabung dengan Blaugrana musim ini harus berhenti bermain sepakbola dengan alasan kesehatan.

Kehilangan pemain di lini depan, pihak barca mengancang-ancang akan mendatangkan penyerang Arsenal yang tengah dipinggirkan, Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut laporan dari Metro, Selasa, 21 Desember 2021, Barcelona tengah mengupayakan negosiasi dengan pihak The Gunners terkait gaji sang pemain.

Perihal gaji pemain menjadi salah satu kendala klub asal Catalan itu. Sebab, Barcelona tengah dilanda krisis finansial karena pandemi COVID-19.

Nasib Aubameyang masih belum jelas hingga saat ini. Mantan pemain Borussia Dortmund itu sudah dipinggirkan manajer Arsenal, Mikel Arteta sejak beberapa pekan lalu. Sehingga, peluang Aubameyang untuk keluar dari Arsenal sangat terbuka.

Selain barca, sejumlah klub top Eropa juga tengah memantau situasi Aubameyang bersama Arsenal, salah satunya adalah Juventus.

Tags : Barcelona , Aubameyang , Sergio Aguero , Arsenal