Ditahan Singapura, Shin Tae-yong Fokus Perbaiki Kelemahan Indonesia

| Kamis, 23/12/2021 18:26 WIB
Ditahan Singapura, Shin Tae-yong Fokus Perbaiki Kelemahan Indonesia Pemain Timnas Indonesia merayakan gol. (Foto: ayoindonesiacom)

RADARBANGSA.COM - Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong bertekad memperbaiki kelemahan anak asuhnya usai menghadapi Singapura pada pertandingan leg pertama babak semifinal Piala AFF 2021, Rabu, 22 Desember 2021 lalu.

Indonesia harus puas berbagi angka dengan Singapura. Witan Sulaeman membawa Pasukan Garuda unggul di babak pertama dan Singapura menyamakan kedudukan di babak kedua yang bertahan hingga laga usai.

Shin mengungkapkan akan melakukan evaluasi menatap pertandingan leg II pada Sabtu, 25 Desember 2021 nanti. Pelatih asal Korea Selatan itu ingin Indonesia bermain lebih baik pada laga berikutnya untuk menjaga peluang lolos ke babak final.

"Kami mempunyai momen bagus, juga momen buruk selama pertandingan di hari ini. Kami akan mencoba untuk melihat pada momen saat semua tak berjalan baik, lalu bersiap menatap pertandingan berikutnya dengan baik," kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari detik.com, Kamis, 23 Desember 2021.

Tags : Piala AFF 2021 , Indonesia , Singapura , Semifinal

Berita Terkait