Ingin `Pulang Kampung` ke Italia, ini Harapan Antonio Conte

| Selasa, 28/12/2021 22:46 WIB
Ingin `Pulang Kampung` ke Italia, ini Harapan Antonio Conte Antonio Conte (Pelatih Tottenham Hotspur). (Foto: twitter @Bola24Jam)

RADARBANGSA.COM - Antonio Conte mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Italia di masa mendatang. Mantan pelatih Inter Milan itu kini tengah menakhodai Tottenham Hotspur di kompetisi Premier League.

Conte telah memenangkan banyak gelar sejak menjadi pelatih baik di Italia maupun di Inggris. Bersama Juventus, Conte telah memenangkan tiga Scudetto, dan satu gelar bersama Inter Milan musim 2020 lalu.

Chelsea juga dibawanya meraih gelar juara Premier League di musim debutnya 2016 silam. Pengalaman tersebut ingin dibawanya saat melatih Tottenham Hotspur saat ini.

Ke depan, dirinya ingin kembali ke Italia setelah membawa Hotspur mengakhiri puasa gelar. Ia bermimpi, akan kembali melatih klub Italia dan membangkitkan klub tersebut yang sudah lama tidak juara.

"Saya senang dengan konsistensi Inter saat ini karena mereka melanjutkan dengan cara yang terbaik," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Mungkin suatu hari saya bisa kembali ke Serie A, untuk membangkitkan sebuah tim lagi," tutupnya dikutip dari detik.com.

Tags : Antonio Conte , Premier League , Inggris , Italia

Berita Terkait