Resmi! Chelsea Perpanjang Kontrak Thiago Silva

| Selasa, 04/01/2022 17:45 WIB
Resmi! Chelsea Perpanjang Kontrak Thiago Silva Thiago Silva (Chelsea FC). (Foto: twitter @ChelseaFC)

RADARBANGSA.COM - Bek tengah Chelsea, Thiago Silva resmi memperpanjang kontrak selama satu tahun, Selasa, 4 Januari 2022 dini hari WIB. Kontrak pemain Brasil itu akan kadaluwarsa pada 30 Juni 2022 mendatang.

"Masa bakti Thiago Silva di Chelsea akan berlanjut hingga musim 2022-2023 setelah sang bek memperpanjang kontraknya di klub selama satu tahun," bunti pernyataan resmi Chelsea yang dikutip pada Selasa, 4 Januari 2022.

Mantan pemain PSG itu mampu tampil apik dan membantu The Blues merebut gelar juara Liga Champions 2020/2021 dengan mengalahkan Manchester City. Bahkan, penampilan bagusnya masih bertahan hingga musim ini dan menjadi andalan di jantung pertahanan Chelsea.

Pemain 37 tahun itu kini menjadi salah satu pemain favorit bagi penggemar Chelsea. Meskipun sudah tidak muda lagi, Silva masih mampu menampilkan permainan terbaik di kompetisi seperti Premier League.

SIlva telah mencatatkan 22 penampilan bersama The Blues musim ini. Ia berharap dapat membantu Chelsea merebut gelar-gelar lainnya musim ini.

“Bermain di sini, bersama Chelsea, adalah kesenangan yang nyata. Saya tidak pernah berpikir saya akan bermain selama tiga tahun di sini di klub hebat ini, jadi saya sangat senang untuk bertahan selama satu musim lagi,” ujarnya.

Tags : Thiago Silva , Chelsea , Premier League

Berita Terkait