Liverpool Tertinggal 11 Poin dari Manchester City, Diego Jota Pantang Menyerah

| Rabu, 19/01/2022 21:35 WIB
Liverpool Tertinggal 11 Poin dari Manchester City, Diego Jota Pantang Menyerah Liverpool FC. (Foto: twitter @JulieNatasia)

RADARBANGSA.COM - Persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris musim 2021/2022 masih panjang. Manchester City masih kokoh dipuncak klasemen sementara Premier League dengan 56 poin.

Diperingkat dua, Liverpool menempel ketat The Citizen dengan selisih 11 poin. Usai melumat Brentford 3-0 pada Minggu, 16 Januari 2022 lalu, The Reds menyalip Chelsea yang turun ke peringkat tiga.

Liverpool mengumpulkan 45 poin dan Chelsea dengan 43 poin. Akan tetapi, pasukan Jurgen Klopp maasih memiliki satu tabungan pertandingan untuk mengurangi jarak dengan sang pemuncak klasemen.

Meskipun begitu, Diego Jota belum menyerah mengejar City. Diungkapkannya, musim ini masih panjang dan peluang untuk menempel Manchester City masih terbuka lebar.

"Saat ini City sudah memiliki jarak yang tepat, katakan seperti itu. Jadi terserah pada kami untuk mencoba menutup jarak itu," ujarnya seperti dikutip dari bola.com, Rabu, 19 Januari 2022.

Namun, pemain asal Portugal itu menyadari tidak mudah mengejar posisi City. Karena itu, ia meminta rekan-rekannya untuk kerja keras dan menutup jarak dengan pasukan Pep Guardiola itu.

"Ini tidak mudah, tetapi kami akan melakukan yang terbaik jadi saya pikir kami akan mampu bertahan hingga akhir musim dan saya harap itulah yang terjadi," tuturnya.

Tags : Premier League , Liverpool , Manchester City