Arsenal Berburu Striker di Spanyol Usai Gagal Dapatkan Dusan Vlahovic

| Selasa, 25/01/2022 22:15 WIB
Arsenal Berburu Striker di Spanyol Usai Gagal Dapatkan Dusan Vlahovic Luka Jovic (Real Madrid). (Foto: twitter @thegawang)

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Arsenal dikabarkan gagal mendapatkan target buruannya, Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Sebagai alternatif, pihak The Gunners dikabarkan akan berburu penyerang dari La Liga Spanyol.

Sejumlah nama masuk dalam target Arsenal untuk mengisi lini serang mereka. Adapun target transfer Arsenal pada Januari 2022 ini yakni striker Real Sociedad, Alexander Isak.

Selain itu, ada nama penyerang Espanyol, Raul de Tomas. Terbaru, menurut laporan dari The Sun, melalui Mundo Deportivo, menyebut pihak Arsenal juga memasukkan nama penyerang Real Madrid, Luka Jovic.

Sang pemain bukan pilihan utama di skuad utama pasukan Carlo Ancelotti itu. Pihak Madrid kemungkinan besar akan melepas Jovic dengan harga yang tepat.

Musim lalu, Jovic juga sempat dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt pada Januari 2021 hingga akhir musim 2020/2021. Setidaknya, Jovic bisa belajar dari mantan pemain Real Madrid, Martin Odegaard yang sempat menjalani peminjaman ke Arsenal dan musim ini dipermanenkan oleh tim asal London tersebut.

Tags : Arsenal , Luka Jovic , Real Madrid

Berita Terkait