Pep Guardiola Tak Mau Manchester City Difavoritkan Juara Liga Champions

| Selasa, 15/02/2022 17:28 WIB
Pep Guardiola Tak Mau Manchester City Difavoritkan Juara Liga Champions Josep Guardiola (Manajer Manchester City). (Foto: goalcom)

RADARBANGSA.COM - Manchester City akan menjalani laga babak 16 besar liga champions musim 2021/2022. The Citizen akan menghadapi Sporting Lisbon untuk memperebutkan tiket ke babak 8 besar.

Musim lalu, asa City untuk merebut gelar juara liga champions pertama mereka kandas ditangan Chelsea. Mereka takluk 1-0 atas rival senegara di babak final.

Musim ini, juara Premier League musim lalu itu kembali berpeluang untuk meraih gelar liga champions pertama mereka. Bahkan, pasukan Pep Guardiola itu diunggulkan untuk menjadi juara musim ini.

Akan tetapi, Pep Guardiola menolak timnya diunggulkan meraih gelar juara liga champions musim ini. Menurutnya, semua laga baik di liga Inggris maupun liga champions sama berat dan penting untuk dimenangkan.

"Saya tahu betapa pentingnya Liga Champions, tetapi kami menganggap serius setiap laga Premier League, kami melihat betapa tangguhnya Norwich. Keyakinan selalu tinggi, tidak hanya sekarang, musim-musim sebelumnya," ujarnya seperti dikutip dari bola.com, Selasa, 15 Februari 2022.

Juru taktik asal Spanyol itu telah meraih semua gelar domestik selama menukangi City. Namun, ia masih gagal membawa pulang gelar liga champions ke markas City.

"Kami tahu standar kami, saya menerima segalanya. Kami memiliki harmoni yang luar biasa dalam tim, itulah target utama saya, untuk bertarung setiap hari. Sisanya, para pemain akan melakukannya," tegasnya.

Tags : Liga Champions , Manchester City , Pep Guardiola