Liga Champions: Massimiliano Allegri Minta Juventus Tak Pandang Remeh Villarreal

| Selasa, 22/02/2022 17:13 WIB
Liga Champions: Massimiliano Allegri Minta Juventus Tak Pandang Remeh Villarreal Massimiliano Allegri (Pelatih Juventus). (Foto: Okezone)

RADARBANGSA.COM - Klub Italia, Juventus akan melawat ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Spanyol, dalam laga leg 1 babak 16 besar liga champions 2021/2022, Rabu, 23 Februari 2022 dinihari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya tidak memandang remeh tim berjuluk `The Yellow Submarine` itu.

Bianconeri berhasil lolos ke babak fase knock-out liga champions sebagai juara grup H. Sementara itu, Villarreal harus puas menempati posisi runner up grup F.

Meskipun diunggulkan, Allegri tetap menilai laga malam nanti bakal sengit dan berlangsung sulit bagi kedua tim. Tim asal Turin itu dituntut bekerja keras meraih kemenangan agar jalan menuju babak perempat final semakin terbuka lebar.

"Pertandingan ini belum diputuskan. Villarreal sedang menjalani periode yang bagus saat ini, seperti juga kami. Mereka adalah tim teknis dengan pelatih hebat," kata Allegri dikutip dari bola.com, Selasa, 22 Februari 2022.

Sang pelatih menilai, para pemain Juventus harus bermain lebih sabar dan tenang menghadapi Villarreal. Menurut Allegri, laga di Spanyol tak akan mudah bagi timnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat taktis, di mana kami harus memperhatikan detailnya dan memiliki kesabaran. Kami harus menenangkan diri dan menunjukkan keseimbangan," imbuhnya.

Tags : Liga Champions , Juventus , Villarreal , Massimiliano Allegri