Liga Italia: Persaingan Perebutan Gelar Juara Ketat, Awas Tergelincir!

| Sabtu, 12/03/2022 21:41 WIB
Liga Italia: Persaingan Perebutan Gelar Juara Ketat, Awas Tergelincir! Logo Serie A Liga Italia. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Liga Italia Serie A memasuki pekan ke-29 musim ini. Setidaknya masih ada sembilan atau sepuluh laga lagi yang akan dimainkan hingga akhir musim 2021/2022.

AC Milan memimpin perburuan gelar scudetto dengan mengoleksi 60 poin. Pekan ini, Milan akan menghadapi Empoli untuk menjaga asa mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Serie A.

Selanjutnya, Inter Milan terus menguntit di peringkat dua dengan 58 poin. Namun, Nerazzuri baru memainkan 27 laga dan memiliki tabungan laga untuk menyalip sang pemuncak klasemen. 

Inter akan melawat ke markas Torino pada Senin, 14 Maret 2022 dinihari WIB. Pasukan Simone Inzaghi itu tak boleh kehilangan poin jika masih ingin bersaing mempertahankan gelar scudetto musim ini. 

Napoli terus membayangi dua klub Kota Milan itu. Mereka telah mengumpulkan 57 poin dari 28 laga. Pekan ini, Napoli akan tandang ke markas Verona. 

Di sisa laga Serie A, tim-tim yang bersaing di perebutan gelar juara pantang tergelincir. Pasalnya, Juventus hingga Atalanta bisa saja menyalip posisi mereka di akhir musim. 

Tags : Liga Italia , AC Milan , Inter Milan , Napoli

Berita Terkait