Liga Italia: Juventus Lawan Inter Milan, AC Milan Makin Menjauh?

| Kamis, 31/03/2022 18:52 WIB
Liga Italia: Juventus Lawan Inter Milan, AC Milan Makin Menjauh? Logo Serie A Liga Italia. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Liga Italia Serie A musim 2021/2022 akan melakoni laga pekan ke-31 akhir pekan ini. AC Milan berpeluang menjauh dari rivalnya karena ada laga `Big Match` Juventus menghadapi Inter Milan, Senin, 4 April 2022 dinihari WIB.

AC Milan saat ini masih kokoh dipuncak klasemen sementara liga Italia dengan koleksi 66 poin dari 30 laga. Dibawahnya, Napoli terus membayangi Milan dengan mengumpulkan 63 poin.

Sementara itu, pertemuan Juventus dengan Inter Milan juga menjadi laga penting karena kedua tim hanya berselisih satu poin saja. Namun, Nerazzuri punya satu laga tunda dan berpeluang mengamankan poin.

Napoli sendiri juga akan menjalani laga berat menghadapi Atalanta. Meskipun berat, Napoli tetap berusaha mengamankan poin penuh dari Atalanta.

Milan akan menghadapi Bologna pada Selasa, 5 April 2022 dinihari WIB. Rossoneri berpeluang merebut poin penuh pada laga mendatang.

Akan tetapi, Bologna bisa menjelma menjadi `batu sandungan` bagi pasukan Stefano Pioli di pekan ke-31 ini. Mereka dituntut tetap fokus agar peluang merebut scudetto musim ini tetap terjaga.

Tags : Liga Italia , Juventus , Inter Milan , Milan