Liga Champions: Chelsea Jumpa Real Madrid, Manchester City Lawan Atletico Madrid

| Senin, 04/04/2022 19:35 WIB
Liga Champions: Chelsea Jumpa Real Madrid, Manchester City Lawan Atletico Madrid Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Laga leg 1 babak perempatfinal liga champions musim 2021/2022 bakal dimulai pertengahan pekan ini, 6-7 April 2022 dinihari WIB. Delapan tim bakal bekerja keras untuk memperebutkan satu tiket ke babak semifinal.

Pada Rabu, 6 April 2022 dinihari WIB, Benfica akan menghadapi Liverpool. Tim asal Portugal itu akan menjamu Liverpool yang tengah dalam performa bagus dan menjadi salah satu favorit juara liga champions musim ini.

Di hari yang sama, Manchester City bakal menjamu Atletico Madrid. Pasukan Diego Simeone berhasil menyingkirkan rival sekota City di babak 16 besar, yakni Manchester United. Karena itu, pasukan Pep Guardiola tersebut bakal mewaspadai permainan Atletico di laga mendatang.

Selanjutnya, Chelsea akan memulai target mempertahankan gelar juara mereka musim ini dengan menjamu Real Madrid, Kamis, 7 April 2022 dinihari WIB. Meskipun performa The Blues menurun di liga Inggris akhir pekan lalu, pasukan Thomas Tuchel itu diyakini bakal tampil habis-habisan menghadapi Real Madrid.

Kemudian, Villarreal akan menjamu tim kuat dari Bundesliga, Bayern Munchen. Tim asal Spanyol itu sukses menyingkirkan Juventus di babak 16 besar lalu, namun performa Bayern Munchen juga harus diwaspadai yang selalu menang dengan skor besar.

Tags : Liga Champions , Perempatfinal , Real Madrid , Liverpool , Chelsea