Liverpool Hadapi Villarreal Semifinal Liga Champions, Jurgen Klopp Ciut?

| Kamis, 14/04/2022 20:45 WIB
Liverpool Hadapi Villarreal Semifinal Liga Champions, Jurgen Klopp Ciut? Jurgen Klopp (Manajer Liverpool). (Foto: twitter @Bola24Jam)

RADARBANGSA.COM - Liverpool akan berjumpa Villarreal di babak semifinal liga champions musim 2021/2022. Pasukan Unai Emery itu menyingkirkan Bayern Munchen di perempatfinal dengan agregat 2-1.

The Reds juga berhasil lolos ke semifinal usai menyingkirkan Benfica dengan agregat 6-4. Performa tersebut membuat pasukan Jurgen Klopp itu menjadi salah satu tim favorit juara liga champions musim ini.

Akan tetapi, Klopp menyebut Villarreal merupakan lawan yang tangguh. Pasalnya, tim berjuluk `The Yellow Submarine` itu menyingkirkan Juventus dan Munchen.

Karena itu, Klopp mengungkapkan di BT Sport, kalau Villarreal tantangan berat bagi timnya. Selain itu, Unai Emery menurutnya `Raja Kompetisi Eropa` dan timnya layak masuk ke semifinal liga champions.

"Saya melihat hasilnya, permainannya sangat impresif. Mengalahkan Juventus dan Bayern Munchen, mereka layak berada di semifinal Liga Champions," kata Klopp dilansir dari bola.com, Kamis, 14 April 2022.

"Unai Emery adalah raja kompetisi Eropa, tidak dapat dipercaya apa yang dia lakukan. Tapi beri aku sedikit waktu untuk mempersiapkannya dengan benar."

Tags : Liga Champions , Liverpool , Villarreal , Semifinal , Jurgen Klopp