Liga Champions: Jamu Real Madrid, Manchester City Siap Hentikan Karim Benzema

| Selasa, 26/04/2022 15:57 WIB
Liga Champions: Jamu Real Madrid, Manchester City Siap Hentikan Karim Benzema Karim Benzema (Real Madrid). (Foto: twitter @benzema)

RADARBANGSA.COM - Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam laga leg 1 di Stadion Etihad, Rabu, 27 April 2022 dini hari WIB. Karim Benzema menjadi sorotan manajer City, Pep Guardiola.

Performa Benzema di liga champions musim ini tengah menanjak. Pemain asal Prancis itu bahkan dua kali mencetak hattrick saat menyingkirkan PSG dan Chelsea.

Di usia yang tak lagi muda, Benzema masih produktif mencetak gol. Hal itu sangat disadari Guardiola dan meminta anak asuhnya untuk meredam Benzema.

"Kami harus bertahan dengan baik, Karim Benzema mencetak banyak gol dalam kariernya, pemain fantastis. Kami bertahan dengan baik, kami harus bertahan dan menciptakan peluang untuk mencetak gol," kata manajer asal Spanyol itu dilansir dari Manchester Evening News, Selasa, 26 April 2022.

Para pemain City juga menyadari betul ancaman Benzema, salah satunya adalah Rodri. Menurutnya, The Citizen harus mewaspadai penuh sepak terjang Benzema.

“Dia berada di momen terbaik dalam karirnya. Dia memahami setiap bagian dari permainan dan mencetak gol-gol penting," kata Rodri.

"Pemain ini luar biasa di setiap pertandingan dan dia tidak hanya mencetak gol tetapi juga membuat timnya merasa nyaman dengan bola."

Tags : Liga Champions , Real Madrid , Manchester City , Benzema