Barcelona Mulai Melunak, Frenkie de Jong Siap Reuni dengan Erik ten Hag?

| Senin, 27/06/2022 23:20 WIB
Barcelona Mulai Melunak, Frenkie de Jong Siap Reuni dengan Erik ten Hag? Frenkie de Jong (Barcelona). (Foto: twitter @sportbible)

RADARBANGSA.COM - Transfer Frenkie de Jong ke Manchester United masih dalam proses dengan pihak Barcelona. Apakah Frenkie de Jong segera bereuni dengan Erik ten Hag?

Kedatangan Erik ten Hag ke Old Trafford memunculkan sejumlah rumor transfer musim panas ini. Salah satunya ingin bereuni dengan de Jong.

Akan tetapi, Barcelona masih enggan melepas salah satu pemain kuncinya karena menginginkan dana lebih dari penjualan Frenkie de Jong. Pihak Manchester United dikabarkan telah dua kali mengajukan tawaran, namun ditolak barca.

Bahkan, tawaran senilai 60 juta euro plus bonus belum bisa diterima pihak Blaugrana. Menurut Fabrizio Romano, pihak Setan Merah kini bersedia menaikkan tawaran menjadi 65 juta euro.

Tawaran tersebut tampak akan segera terwujud karena diskusi kedua pihak berjalan positif. De Jong pun siap-siap bereuni dengan Erik ten Hag di Manchester United musim depan dan akan menjadi pembelian pertama sang pelatih musim panas ini.

De Jong sendiri belum memberikan pernyataan baru terkait transfernya ke MU. Tapi, kabarnya sang pemain sudah bicara dengan Ten Hag dibalik layar.

Tags : Frenkie de Jong , Manchester United , Barcelona