Aubameyang Optimis Kedatangan Robert Lewandowski Bakal Donkrak Prestasi Barcelona

| Selasa, 26/07/2022 18:50 WIB
Aubameyang Optimis Kedatangan Robert Lewandowski Bakal Donkrak Prestasi Barcelona Robert Lewandowski (FC Barcelona). (Foto: twitter @FCBarcelona)

RADARBANGSA.COM - Klub La Liga, Barcelona terus membangun tim untuk memprsiapkan kompetisi musim 2022/2023 mendatang. Sejumlah pemain bintang didatangkan blaugrana di bursa transfer musim panas tahun ini.

Teranyar, barca sukses merekrut Robert Lewandowski dari Bayern Munchen. Kedatangan pemain Polandia itu menambah kedalam skuad asuhan Xavi Hernandes itu di sektor penyerang.

Sebelumnya, mereka sudah memiliki pemain di lini serang seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres, Memphis Depay dan Ousmane Dembele. Selain itu, barca juga menambah daftar penyerangnya dengan kehadiran pemain Leed United, Raphinha.

Kehadiran Lewadowski di Camp Nou disambut dengan tangan terbuka oleh Aubameyang. Mereka pernah berduet saat masih membela Borussia Dormund dan sekrang kembali satu tim di Barcelona.

"Saya sangat bersemangat karena saya mengenalnya dengan baik, kami bermain bersama di Dortmund dan memiliki waktu yang menyenangkan di sana. Saya hanya senang dan ketika kami resmi dipertemukan kembali," kata Aubameyang dikutip dari bola.com, Selasa, 26 Juli 2022.

Bahkan, pemain asal Gabon itu optimis bisa mendonkrak prestasi Barcelona ke depan. "Kami mungkin bisa melakukan lebih baik dari masa lalu di Dortmund, saya yakin tentang itu. Secara pribadi, saya akan coba memberikan yang terbaik dan saya yakin dia akan melakukannya," ujarnya.

Tags : Barcelona , Robert Lewandowski , Pierre-Emerick Aubameyang