Liga Inggris: David De Gea Harap Dapat Kontrak Baru dari Manchester United

| Rabu, 19/10/2022 21:21 WIB
Liga Inggris: David De Gea Harap Dapat Kontrak Baru dari Manchester United David de Gea (Penjaga Gawang Manchester United). (Foto: bolacom)

RADARBANGSA.COM - David De Gea menegaskan, dirinya ingin mendapatkan kontrak baru dari Manchester United. Sang kiper telah berseragam Setan Merah selama 12 tahun, karena itu berharap MU menambah masa baktinya di Old Trafford.

Kebersamaan David De Gea dan MU berpotensi berakhir pada 2023. Kontrak sang penjaga gawang di Old Trafford itu berakhir tahun depan dan sejauh ini MU belum menawarkan kontrak baru untuknya.

De Gea sendiri menegaskan saat ini masih menantikan tawaran kontrak dari manajemen MU. Sepanjang 12 tahun di Old Trafford, tak bisa disangkal lagi kiper Spanyol itu pasti nyaman bersama klub Premier League itu.

"Ini adalah klub saya, dan saya merasa nyaman bermain di klub ini," ujar David De Gea kepada The Daily Mail.

Pemain asal Spanyol itu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mau pindah ke klub lain. Ia menilai dirinya masih layak membela The Red Devils dan berencana untuk bertahan lebih lama di Old Trafford.

"Saya bermain dengan baik sejauh ini. Saya merasa kondisi saya sangat baik dan saya masih bisa bermain untuk bertahun-tahun ke depan," tutur De Gea.

"Saya ingin bertahan lebih lama di klub ini. Saya ingin membuat lebih banyak rekor bersama klub ini," tandasnya.

Tags : Liga Inggris , Manchester United , David De Gea