Liga Inggris: Chelsea Belanja Banyak Pemain Baru, Thiago Silva Mendukung

| Rabu, 08/02/2023 20:36 WIB
Liga Inggris: Chelsea Belanja Banyak Pemain Baru, Thiago Silva Mendukung Thiago Silva (Chelsea FC). (Foto: twitter @ChelseaFC)

RADARBANGSA.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea aktif belanja pemain di bursa transfer musim dingin Januari 2023. The Blues telah mengeluarkan sekitar 566 juta pounds untuk mendatangkan beberapa pemain baru.

Adapun pemain baru yang sudah direkrut Chelsea diantaranya Mykhailo Mudryk, Benoit Badiashile, Noni Madueke, Malo Gusto, David Datro Fofana dan teranyar Enzo Fernandez. pembelian banyak pemian baru di tengah musim bukti ambisi pemilik baru Chelsea untuk membawa klub terbang lebih tinggi dan bisa merebut banyak gelar.

Kapten Chelsea, Thiago Silva mengaku terkejut dengan manuver Chelsea musim ini. Namun, ia senang melihat ambisi besar dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang ke Stamford Bridge.

Thiago Silva cukup terkejut melihat klub bermanuver sangat agresif dalam perekrutan pemain. Akan tetapi baginya ini juga menunjukkan keseriusan manajemen dalam membangun tim.

"Ini pertama kalinya saya melihat sesuatu yang seperti ini, sepanjang karier saya. Ini menunjukkan ambisi klub, seberapa inginnya klub ini ingin menang," ujarnya disitus resmi klub.

"Kami mengalami banyak masalah cedera musim ini. Banyak pemain baru tiba dan butuh waktu untuk bersiap dan membiasakan diri satu sama lain," tutur pemain 38 tahun itu.

Tags : Liga Inggris , Chelsea , Thiago Silva