Liga Champions: Bakal Sengit, Chelsea dan PSG Siap Balas Kekalahan di Leg 2

| Senin, 06/03/2023 21:35 WIB
Liga Champions: Bakal Sengit, Chelsea dan PSG Siap Balas Kekalahan di Leg 2 Logo Liga Champions Eropa. (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Leg 2 Babak 16 besar Liga Champions musim 2022/2023 diprediksi bakal berjalan sengit tengah pekan ini. Pasalnya, tim yang mengalami kekalahan di leg 1 bakal tampil habis-habisan untuk merebut satu tiket ke babak perempatfinal, diantaranya Chelsea dan PSG.

Leg 1 lalu, The Blues harus menelan kekalahan tipis 0-1 saat melawat ke markas Borussia Dortmund. Mereka bertekad akan membalas kekalahan dan mengamankan satu tempat di babak delapan besar di Stamford Bridge, Rabu, 8 Maret 2023 dini hari WIB.

Karena itu, Chelsea harus menang dengan selisih dua gol atas Dortmund, jika ingin melenggang ke fase selanjutnya.

Namun, Chelsea diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Borussia Dortmund. Saat ini, sang lawan sedang dalam kondisi on fire karena mampu memetik 11 kemenangan beruntun di seluruh ajang.

Sementara itu, PSG akan melawat ke markas Bayern Munchen pada leg 2 di Allianz Arena, Kamis, 9 Maret 2023 dini hari WIB. Lionel Messi dkk takluk 0-1 dari Bayern di leg 1 saat tampil di kandang sendiri, Parc de Princes.

Les Parisiens membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol atas Bayern Munchen, jika ingin melenggang ke-16 besar.

Namun, target itu tidak begitu saja mudah digapai PSG. Bayern Munchen tak terkalahkan dalam 24 laga terakhir di kandang sendiri, dengan perincian 16 kemenangan dan delapan hasil imbang.

Jadwal pertandingan leg II 16 Besar Liga Champions:

Rabu, 8 Maret 2023

  • Chelsea vs Borussia Dortmund
  • Benfica vs Club Brugge

Kamis, 9 Maret 2023

  • Bayern Munchen vs PSG
  • Tottenham vs AC Milan
Tags : Liga Champions , Chelsea , PSG , Bayern Munchen