Carlo Ancelotti Tetap Latih Real Madrid Musim Depan

| Senin, 22/05/2023 21:30 WIB
Carlo Ancelotti Tetap Latih Real Madrid Musim Depan Carlo Ancelotti (Real Madrid). (Foto: gilabolacom)

RADARBANGSA.COM - Carlo Ancelotti disebut tetap bertahan di Santiago Bernabeu musim depan. Pihak Real Madrid ingin mempertahankan sang pelatih meski musim ini mereka kehilangan dua gelar bergengsi, liga champions dan La Liga.

Musim ini, Los Blancos hanya mampu meraih satu trofi yakni Copa Del Rey. Karena penampilan Real Madrid yang dinilai menurun musim ini, masa depan Ancelotti sempat dipertanyakan.

"Semua orang tahu dengan baik bagaimana situasi saya. Saya memiliki kontrak hingga akhir musim 2023/2024, dan saya ingin bertahan," ujar Carlo Ancelotti seperti dilansir dari BBC Sport.

Pelatih asal Italia itu pun menegaskan bahwa pihak el real memberikan jaminan padanya untuk tetap bertahan. Meski gagal meraih trofi juara La Liga dan Liga Champions, Carlo Ancelotti cukup puas dengan keberhasilan Real Madrid menjadi juara di Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub dan Copa del Rey.

Menurut pelatih asal Italia itu, Real Madrid tetap menjalani musim dengan cukup baik. "Ini bisa menjadi musim yang lebih baik, tetapi ini sudah cukup baik," imbuhnya.

Tags : Real Madrid , Carlo Ancelotti , La Liga