Liga Inggris: Mauricio Pochettino Resmi jadi Manajer Chelsea

| Senin, 29/05/2023 23:18 WIB
Liga Inggris: Mauricio Pochettino Resmi jadi Manajer Chelsea Mauricio Pochettino (Chelsea FC). (Foto: twitter @Chels_Express1)

RADARBANGSA.COM - Mauricio Pochettino resmi diangkat sebagai manajer baru Chelsea mulai musim 2023/2024. Kabar tersebut disampaikan langsung melalui pengumuman resmi Chelsea, Senin, 29 mei 2023 malam WIB. 

Kedatangan mantan manajer Tottenham Hotspur itu ke Stamford Bridge telah berembus sejak beberapa waktu lalu. Sang manajer masuk bursa salah satu manajer baru The Blues menggantikan Graham Potter yang di depak manajemen Chelsea.

Sejumlah nama dikabarkan jadi kandidat manajer Chelsea. Beberapa di antaranya adalah manajer top yang sudah punya jam terbang tinggi di level tertinggi.

Hingga kemudian teka-teki seputar siapa manajer Chelsea itu akhirnya terjawab. The Blues resmi menunjuk Mauricio Pochettino sebagai manajer baru mereka.

Melalui website resmi mereka, Chelsea mengumumkan bahwa Mauricio Pochettino menjadi manajer baru mereka.

Pelatih asal Argentina itu diberi kontrak jangka pendek di Stamford Bridge. Ia hanya diberi kontrak berdurasi dua tahun saja.

Selain itu ada klausul perpanjangan kontrak sang manajer selama satu tahun. Jadi secara total Pochettino bisa menangani Chelsea hingga tahun 2026 mendatang.

Tags : Liga Inggris , Chelsea , Mauricio Pochettino , Manajer