Hadapi Sevilla di Final Liga Europa, Jose Mourinho Sebut AS Roma Tim Berpengalaman

| Rabu, 31/05/2023 18:45 WIB
Hadapi Sevilla di Final Liga Europa, Jose Mourinho Sebut AS Roma Tim Berpengalaman Jose Mourinho (Pelatih AS Roma). (Foto: twitter @ManUtd)

RADARBANGSA.COM - AS Roma akan menghadapi Sevilla di laga final Liga Europa 2022/2023 di Puskas Arena, Hungaria, Kamis, 1 Juni 2023 dini hari WIB. Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengakui kalau Sevilla merupakan lawan yang berat karena berpengalaman dengan menjadi juara Liga Europa sebanyak empat kali.

Karena itu, Mourinho menyebut Sevilla sebagai tim yang memiliki level tinggi. Ia pun meminta timnya agar bermain dengan level yang tinggi agar bisa mengalahkan Sevilla.

"Lawan kami berada di level yang tinggi dengan pengalaman yang juga luar biasa. Untuk menang, kami harus turut memperlihatkan performa level tinggi," ujar Mourinho.

Meskipun begitu, pelatih asal Portugal itu meyakini kalau anak asuhnya juga berpengalaman di kompetisi Eropa. Pasalnya, Giallorossi berhasil menembus babak final kompetisi Eropa dua musim beruntun dengan menjadi juara Conference League musim lalu.

"Para pemain yang tetap bersama kami sejak saya pertama kali datang ke sini telah mengalami evolusi yang penting," imbuhnya.

"Mereka telah memainkan 30 pertandingan di kompetisi Eropa, dengan dua final dalam dua tahun. Pengalaman ini dapat membuat perbedaan," tandas Mourinho.

Tags : Liga Europa , Sevilla , AS Roma , Jose Mourinho

Berita Terkait