David Raya Akui Sulit Tolak Rayuan Arsenal

| Jum'at, 18/08/2023 17:19 WIB
David Raya Akui Sulit Tolak Rayuan Arsenal David Raya (Arsenal FC). (Foto: twitter @Arsenalnewschan)

RADARBANGSA.COM - Arsenal kembali mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas tahun ini. Adapun pemain yang baru diresmikan yakni kiper David Raya.

Sang pemain menyelesaikan kepindahannya dari Brentford ke Arsenal dengan status pinjaman pada Selasa, 15 Agustus 2023 lalu. The Gunners meminjam David Raya hingga akhir musim ini, dengan biaya transfer 3 juta poundsterling.

Arsenal juga memiliki opsi untuk mempermanenkan kontrak tersebut pada musim panas mendatang. The Gunners harus mengeluarkan dana hingga 27 juta poundsterling, jika ingin menebus David Raya.

Sang pemain akan bersaing dengan Aaron Ramsdale untuk memperebutkan status kiper nomor satu tim 'Meriam London'. Usai resmi gabung Arsenal, Raya mengaku sulit menolak rayuan tersebut.

"Saya tidak sabar untuk berlatih bersama para pemain dan membuat kesatuan di bawah mistar gawang," kata Raya kepada situs resmi Arsenal yang dikutip pada Jumat, 18 Agustus 2023.

"Itu adalah tim yang kompak dan kami akan selalu kompak dan saling mendukung satu sama lain, jadi itu akan menjadi tim yang sehat menurut saya. Saya tidak sabar untuk segera bergabung dan bertemu dengan para pemain."

Tags : David Raya , Arsenal , Bursa Transfer , Brentford

Berita Terkait