Benjamin Pavard Bertekad Bawa Inter Milan Raih Gelar Scudetto

| Kamis, 31/08/2023 20:16 WIB
Benjamin Pavard Bertekad Bawa Inter Milan Raih Gelar Scudetto Benjamin Pavard (Inter Milan). (Foto: twitter @Inter)

RADARBANGSA.COM - Inter Milan resmi mendapatkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen. Sang pemain bertekad membawa Nerazzuri merebut trofi Scudetto ke-20 di Liga Italia.

Sang pemain berhasil didatangkan pihak Inter Milan jelang penutupan bursa transfer musim panas pada Rabu, 30 Agustus 2023. Pemain 27 tahun itu kabarnya dibanderol dengan biaya sebesar 30 juta euro. 

Kehadiran Pavard sangat berarti bagi Inter Milan dalam menjalani kompetisi musim 2023/2024. Karena itu, mereka mendatangkan pemain asal Prancis itu untuk memperkuat lini belakang tim asuhan SImone Inzaghi ini.

Kabarnya, Pavard diikat dengan kontrak lima tahun. Ia diplot menggantikan Milan Skriniar yang hengkang ke PSG.

Pavard melanjutkan kariernya di Inter setelah membela Bayern selama empat tahun. Mantan pemain VfB Stuttgart itu mengungkapkan alasannya bergabung ke Inter Milan.

"Inter adalah klub juara. Anda hanya perlu melihat piala-piala di belakang saya ini," kata Benjamin Pavard kepada Inter TV.

"Saya bermain sepak bola untuk menang, itu sebabnya saya memutuskan untuk bergabung dengan Inter."

Pavard sudah memenangkan begitu banyak gelar, seperti Liga Champions dan Piala Dunia. Benjamin Pavard mengaku ingin membawa pengalamannya itu ke Inter Milan.

"Tentu saja pengalaman yang saya peroleh di Bayern dan Prancis. Saya telah belajar banyak," lanjutnya.

Tags : Benjamin Pavard , Inter Milan , Bayern Munchen

Berita Terkait