Erling Haaland Tak Yakin Manchester City Kembali Rebut Treble Winner

| Senin, 11/09/2023 22:25 WIB
Erling Haaland Tak Yakin Manchester City Kembali Rebut Treble Winner Manchester City berhasil merebut gelar juara Liga Champions pertama sepanjang sejarah klub dan memastikan meraih Treble Winner musim ini. (Foto: twitter @ManCity)

RADARBANGSA.COM - Penyerang Manchester City, Erling Haaland mengaku timnya belum tentu bisa kembali merebut prestasi serupa seperti musim lalu. Ia merasa torehan 'Treble Winner' sulit diraih musim 2023/2024 ini.

Musim lalu The Citizens berhasil memenangkan piala di tiga kompetisi. Yakni, Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions. 

Sederet trofi itu menambah manis pencapaian Haaland, yang sukses mencatatkan 52 gol pada musim pertamanya bersama Manchester City. Pemain berusia 23 tahun itupun dibanjiri pujian.

Namun, Haaland tentu dituntut untuk konsisten pada musim-musim berikutnya. Menjawab tantangan ini, Haaland mengakui sulit untuk mengulang pencapaian yang sama, atau bahkan lebih baik.

"Akan sulit untuk menjadi lebih baik. Kami telah mencapai treble bersejarah, jadi semua orang berharap kami bisa berbuat lebih banyak lagi," ujar Haaland dinukil dari Diario AS, Senin, 11 September 2023.

"Tahun lalu semua orang ingin mengalahkan kami di Liga Inggris karena kami adalah juara bertahan di Inggris, tapi musim ini akan lebih seperti itu karena sekarang seluruh Eropa ingin mengalahkan kami, tapi saya tidak melihat sejauh itu," tandasnya.

Tags : Manchester City , Erling Haaland , Treble Winner