Liga Champions: Arsenal Ogah Terpeleset di Markas Sevilla

| Selasa, 24/10/2023 17:40 WIB
Liga Champions: Arsenal Ogah Terpeleset di Markas Sevilla Arsenal. (Foto: twitter @Arsenal)

RADARBANGSA.COM - Arsenal akan melakoni laga tandang di matchday 3 grup B, Rabu, 25 Oktober 2023 dini hari WIB. The Gunners bakal menghadapi Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, meminta skuadnya fokus pada laga nanti agar tidak kembali terpeleset. Pasalnya, saat menghadapi RC Lens, fokus para pemain Arsenal buyar dan akhirnya kalah dengan skor akhir 1-2.

Alhasil, tim Gudang Peluru terpaksa digeser posisine ke urutan kedua dengan nilai tiga. Adapun Lens menghuni pucuk klasemen sementara Grup B dengan empat poin.

Sebagaimana dilansir dari situs resmi Arsenal, Mikel Arteta sudah meminta para pemainnya untuk banyak belajar pada kekalahan sebelumnya agar tidak terulang lagi.

"Ada beberapa hal yang bisa diambil dari pertandingan itu. Ini sangat penting untuk mengendalikan permainan, dan akan ada momen-momen yang bisa berlalu dengan sangat cepat," tuturnya.

Sejak kalah dari RC Lens, Arsenal sempat mengalahkan Manchester City di Liga Inggris, namun akhir pekan lalu mereka ditahan imbang 2-2 oleh Chelsea.

"Lawannya sangat bagus dan menang tandang selalu sulit, tapi untuk menang tandang di Eropa, Anda melihat pergeseran di semua tim papan atas yang hasilnya tidak sama. Harus bisa melewati momen-momen sulit, jadi itu adalah kuncinya," tandasnya.

Tags : Liga Champions , Arsenal , Sevilla , Mikel Arteta