Siap Main di Posisi Apa pun, Leandro Trossard: Terpenting Bersama Arsenal

| Jum'at, 10/11/2023 19:10 WIB
Siap Main di Posisi Apa pun, Leandro Trossard: Terpenting Bersama Arsenal Leandro Trossard (Arsenal). (Foto: twitter @LTrossard)

RADARBANGSA.COM - Leandro Trossard menegaskan siap dimainkan di posisi apa pun dalam starting eleven Arsenal. Ia mengungkapkan, dirinya siap tampil untuk memberikan kontribusi positif bagi tim.

Pemain asal Belgia ini menjadi starter sebagai penyerang tengah ketika Arsenal melawan Sevilla di Liga Champions dan membuka skor dalam kemenangan 2-0 yang sekaligus memastikan The Gunners meraih satu tempat di babak 16 besar.

"Sejujurnya, saya butuh untuk selalu dimainkan," ujar Leandro Trossard saat ditanya soal bermain di banyak posisi di Arsenal.

Sejatinya, Leandro Trossard lebih sering dimainkan di sisi sayap Arsenal sejak didatangkan dari Brighton pada Januari 2023.

Sang pemain kemudian ditempatkan untuk bermain di lini depan dengan Gabriel Jesus dan Eddie Nketiah yang harus absen karena cedera hamstring dan pergelangan kaki.

"Saya harus selalu mengetahui peran saya. Namun, saya menyukainya. Saya tidak akan pernah mundur dari apa pun. Jika Anda menempatkan saya sebagai striker, atau pemain sayap, atau pemain nomor 10, saya selalu memainkan permainan saya," tukas Trossard.

"Arteta tahu bahwa saya juga suka bertukar posisi selama pertandingan. Kami memiliki pemain-pemain seperti itu dan hal itu menciptakan sedikit kekacauan bagi tim lawan. Saya menyukainya. Saya sangat senang," lanjutnya.

Tags : Leandro Trossard , Arsenal , Posisi , Liga Inggris

Berita Terkait