Tottenham Hotspur Ingin Rekrut Raphinha dari Barcelona

| Senin, 20/11/2023 23:30 WIB
Tottenham Hotspur Ingin Rekrut Raphinha dari Barcelona Raphinha (FC Barcelona). (Foto: twitter @BarcaTimes).

RADARBANGSA.COM - Klub Premier League, Tottenham Hotspur sudah mengancang-ancang bakal mendatangkan pemain baru saat bursa transfer musim dingin Januari 2024 dibuka. Adapun pemain yang menjadi incaran mereka yakni Raphinha dari Barcelona.

Kabarnya, pihak barca siap berpisah dengan sang pemain. Dikutip dari Sport, kemunculan Lamine yamal membuat Raphinha jarang dimainkan sang pelatih, Xavi Hernandez.

Spurs berusaha untuk meningkatkan opsi serangan mereka di pertengahan musim dan ketersediaan Raphinha telah memicu minat mereka. Dan mereka telah memberi tahu Barca bahwa kesepakatan tunai akan menjadi pilihan mereka.

Pemain sayap itu bergabung dengan Barcelona musim panas lalu ketika mereka menyetujui kesepakatan senilai €58 juta ditambah €7 juta dari Leeds United.

Sementara itu, Newcastle United dilaporkan juga tertarik pada pemain internasional Brasil tersebut. The Magpies siap menebus Raphinha dengan dana lebih dari 58 juta euro atau sama dengan yang Barcelona bayarkan saat merekrutnya dari Leeds United.

Tags : Tottenham Hotspur , Raphinha , Barcelona , Newcastle United

Berita Terkait