Antonio Conte Tebar Kode `CLBK` dengan Juventus?

| Minggu, 26/11/2023 20:35 WIB
Antonio Conte Tebar Kode `CLBK` dengan Juventus? Antonio Conte (Manajer Tottenham Hotspur). (Foto: twitter @TheSpursExpress)

RADARBANGSA.COM - Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte dikabarkan siap kembali ke dunia sepakbola. Conte disebut bakal 'CLBK' dengan Juventus yang pernah dibawanya merengkuh banyak gelar era musim 2011-2012 lalu. 

Saat ini Conte memang sedang tidak melatih klub manapun. Adapun klub terakhir yang dinahkodai pelatih berusia 54 tahun itu adalah Tottenham Hotspur. Akan tetapi, pelatih asal Italia itu didepak dari Hotspurs pada Maret 2023.

Dengan pencapaian apiknya itu, tak ayal jika sosok Conte cukup melekat dengan Si Nyonya Tua -julukan Juventus. Pelatih kelahiran Lecce, Italia, itu pun ditanya mengenai peluangnya untuk kembali menukangi Juventus. Ketika ditanya hal itu, dia pun tidak menutup kemungkinan untuk kembali jika memiliki visi misi yang sama.

"Ada dua sisi dalam setiap hubungan. Selalu ada kemungkinan untuk kembali bersama. Yang penting ada kesamaan pemahaman ide dan pemikiran," ucap Conte, dilansir dari Football Italia, Minggu, 26 November 2023.

Antonio Conte menegaskan saat ini masih nyaman menghabiskan waktu bersama dengan keluarganya. Namun dia memastikan akan kembali melatih jika di waktu yang dirasanya sudah tepat.

"Saat ini saya sedang menikmati waktu luang yang saya miliki, saya terus belajar dan memperluas wawasan saya. Saya menikmati menghabiskan waktu bersama keluarga, ada keinginan untuk istirahat," ungkapnya.

Tags : Antonio Conte , Juventus , Pelatih , Sepakbola

Berita Terkait