Jude Bellingham Raih Gelar Golden Boy 2023

| Selasa, 05/12/2023 20:32 WIB
Jude Bellingham Raih Gelar Golden Boy 2023 Jude Bellingham dinobatkan sebagai pemenang Golden Boy 2023. (Foto: tangkapan layar)

RADARBANGSA.COM - Jude Bellingham menjalani musim gemilang bersama Real Madrid musim ini. Ia menjadi aktor permainan Los Blancos hingga saat ini.

Berkat penampilannya tersebut, Bellingham sukses merebut Golden Boy 2023. Hal itu setelah Bellingham beberapa kali menjadi penentu kemenangan timnya musim ini.

Sebelumnya dia dianugerahi Trofi Kopa atau hadiah yang diberikan kepada pemain yang tampil baik di bawah usia 21 tahun. Penghargaan itu diberikan bersamaan dengan malam penganuegarahan Ballon d'Or pada bulan Oktober.

Terbaru, gelandang berusia 20 tahun itu kini menjadi penerima penghargaan bergengsi Golden Boy. Sekaligus mengikuti jejak yang sudah dilakukan Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Erling Haaland.

Bellingham memberikan komentarnya setelah secara resmi meraih penghargaan Golden Boy 2023. Ia semakin termotivasi di dunia sepak bola setelah menyabet penghargaan bergengsi tersebut.

"Saya bangga memenangkan penghargaan ini. Rahasiaku adalah tanggung jawab sejak aku masih kecil di Akademi. Saya suka itu," kata Jude Bellingham seperti dikutip dari talkSPORT, Selasa, 5 Desember 2023.

Setelah mendapat penghargaan Golden Boy 2023, Jude Bellingham bertekad meraih banyak prestasi, mengingat usianya yang masih 20 tahun. "Saya ingin menjadi lebih baik setiap hari dan membantu Real Madrid. Fokus saya adalah pada hal itu," tuturnya.

Tags : Jude Bellingham , Golden Boy , Real Madrid

Berita Terkait