AC Milan Lolos ke Liga Europa, Rafael Leao: yang Penting Masih Eropa

| Jum'at, 15/12/2023 07:11 WIB
AC Milan Lolos ke Liga Europa, Rafael Leao: yang Penting Masih Eropa Rafael Leao (AC Milan). (Foto: twitter @RafaelLeao7)

RADARBANGSA.COM - AC Milan harus menerima kenyataan gagal lolos ke babak 16 besar liga champions musim 2023/2024. Meskipun menang atas Newcastle United di laga pamungkas, poin Milan kalah dari PSG yang berhasil mengamankan posisi runner up.

Meskipun menempati peringkat tiga, Rossoneri masih bisa tampil di kancah eropa yakni Liga Europa. Penyerang Milan, Rafael Leao mengaku tetap bangga meski timnya bermain di Liga Europa.

"Kami ingin melanjutkan di Liga Champions, tapi kami merayakannya setelah peluit akhir dibunyikan karena ini masih menjadi tiga poin penting," kata Leao dikutip dari bola.com, Jumat, 15 Desember 2023.

"Sekarang kami memasuki Liga Europa dan akan berusaha memenangkannya, karena ini adalah trofi yang belum pernah dimenangkan Milan."

Pemain Portugal ini mengungkapkan, usaha keras Milan merebut kemenangan di kandang Newcastle harus terkubur setelah PSG mampu menahan imbang Borussia Dortmund. "Saya kecewa, itu penting untuk meningkatkan kepercayaan diri saya. Sayangnya, kami tidak mampu mencapai tujuan kami untuk bertahan di Liga Champions, namun kami masih di Eropa," tuturnya.

Tags : AC Milan , Rafael Leao , Liga Europa

Berita Terkait