Bantu Arsenal Menang, Kai Havertz Harap Penampilannya Terus Membaik

| Senin, 18/12/2023 15:59 WIB
Bantu Arsenal Menang, Kai Havertz Harap Penampilannya Terus Membaik Kai Havertz (Arsenal FC). (Foto: Just Arsenal News)

RADARBANGSA.COM - Arsenal kembali memimpin klasemen sementara Liga Inggris musim 2023/2024. Menghadapi Brighton & Hove Albion di pekan ke-17, Minggu, 17 Desember 2023 malam WIB di Stadion Emirates, The Gunners sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Dua gol Arsenal disumbangkan oleh Gabriel Jesus menit ke-53 dan Kai Havertz menit ke-87. Arsenal kembali ke puncak klasemen sementara juga terbantu dengan hasil imbang laga Liverpool melawan Manchester United dengan skor akhir 0-0.

Usai membantu timnya meraih kemenangan, Havertz pun mengungkapkan bisa terus menjaga penampilannya. Pemain asal Jerman itu merasa senang bisa tampil konsisten di laga terakhir.

"Kepercayaan diri Anda selalu tinggi ketika Anda mencetak gol dan berkontribusi. Hal yang sama juga terjadi pada saya, saya senang dan sekarang yang terpenting adalah konsisten dengan hal tersebut, secara rutin dari minggu ke minggu, dan berusaha untuk mempertahankan performa tersebut," kata pemain yang telah mencetak 5 gol bersama Arsenal tersebut, melansir dari laman resmi klub, Senin, 18 Desember 2023.

Tim Meriam London kini berada di posisi puncak sementara dengan 39 poin, unggul satu poin dari Liverpool dan Aston Villa pada posisi kedua dan ketiga yang mengoleksi poin yang sama yaitu 38 poin.

Tags : Liga Inggris , Arsenal , Kai Havertz , Liverpool