Liga Inggris: Kemenangan Arsenal Atas West Ham untuk Jaga Momentum

| Senin, 12/02/2024 12:11 WIB
Liga Inggris: Kemenangan Arsenal Atas West Ham untuk Jaga Momentum Mikel Arteta (Manajer Arsenal FC). (Foto: twitter @sukanzcom)

RADARBANGSA.COM - Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengatakan bahwa kemenangan timnya atas West Ham United untuk menjaga momentum positif pada kompetisi Liga Inggris 2023/2024. Bukayo Saka dkk pada Minggu, 11 Februari 2024 malam WIB berhasil membungkam West Ham 6-0. 

Gol dari William Saliban (32'), Bakayo Saka (41'P), Gabriel Magalhaes (44'), dan Leandro Trossard (45+2') membawa Arsenal memimpin pada babak pertama. Kemudian, Bukayo Saka (63') dan Declan Rice (65') menutup pesta kemenangan The Gunners.

Meski berhasil meraih kemenangan meyakinkan, tetapi Arsenal masih belum beranjak dari posisi ketiga klasemen sementara usai mengumpulkan 52 poin sama seperti Manchester City di peringkat kedua. Arsenal dan Manchester City tertinggal dua angka dari Liverpool yang berada di peringkat pertama.

Mikel Arteta mengatakan Arsenal sedang menjaga dan membangun momentum untuk bisa terus mendapatkan hasil bagus di setiap laganya. Hal tersebut pun menjadi kunci kemenangan besar atas West Ham United.

"Kami sedang menjaga dan membangun momentum saat ini, dan kinerjanya sangat bagus, begitu pula dengan hasil dalam beberapa minggu terakhir," kata Mikel Arteta dikutip dari laman resmi Arsenal, Senin (12/2).

Tags : Liga Inggris , Arsenal , West Ham , Mikel Arteta