Real Madrid Jumpa Borussia Dortmund di Final Liga Champions, Bellingham Emosional

| Jum'at, 10/05/2024 15:05 WIB
Real Madrid Jumpa Borussia Dortmund di Final Liga Champions, Bellingham Emosional Jude Bellingham (Real Madrid). (Foto: twitter @realmadrid)

RADARBANGSA.COM - Real Madrid memastikan diri lolos ke babak final liga champions musim 2023/2024 setelah meraih kemenangan 2-1 atas Bayern Munchen di laga leg 2 babak semifinal di Santiago Bernabeu, Kamis (9/5) dini hari WIB. Kemenangan tersebut menjadikan Los Blancos unggul agregat 4-3 atas Bayern. 

Di babak final yang akan digelar di Wembley Stadium, 2 Juni 2024 dini hari WIB mendatang, Real Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund. Klub Bundesliga itu lolos berkat keunggulan agregat 2-0 atas PSG. 

Punggawa Real Madrid, Jude Bellingham mengaku masih tidak percaya dirinya akan menghadapi Dortmund di babak final UCL. Pasalnya, ia akan menghadapi mantan klub yang membesarkannya setelah menerima pinangan Real Madrid musim panas lalu. 

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Jika seseorang meramalkan hal ini menjelang musim ini, saya mungkin tidak akan mempercayainya," kata Bellingham dilansir dari laman resmi Bayern, Jumat, 10 Mei 2024.

"Saya masih cukup terkejut dan emosional. Saya harus memberinya tidur malam untuk mencerna semua ini. Saya tidak percaya saya akan bermain melawan Dortmund di Inggris sekarang," tandasnya.

Tags : Liga Champions , Real Madrid , Borussia Dortmund , Bellingham