Presiden Jokowi Apresiasi Produk Furniture Indonesia

| Rabu, 13/03/2019 15:23 WIB
Presiden Jokowi Apresiasi Produk Furniture Indonesia Presiden Jokowi meninjau Indonesia Internasional Furniture Expo (IFEX) 2019 di JI-Expo Kemayoran, (foto: setkabgoid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau Indonesia Internasional Furniture Expo (IFEX) 2019 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 13 Maret 2019.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi mengapresiasi produk-produk furnitur Indonesia, yang secara desain menunjukkan peningkatan kualitas. Namun diperlukan riset dan teknologi untuk mengembangkan bisnis furniture.

“Saya melihat ada sebuah peningkatan, terutama di sisi desain meningkat. Saya kira ini sebuah peningkatan yang harus kita apresiasi,” kata Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi menuturkan bahwa sebetulnya produk futnitur Indonesia masih memiliki space untuk bisa naik mungkin dua, tiga, empat kali. Namun diakuinya banyak masalah-masalah dasar yang harus dibenahi, seperti  suplai bahan baku dengan harga yang kompetitif.

Turut hadir mendampingi Presiden Jokowi, Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita, Seskab Pramono Anung serta pejabat lainnya.

Tags : Presiden Jokowi , Furniture , IFEX 2019 ,