Nikon Resmi Tutup di Indonesia

| Kamis, 22/10/2020 14:24 WIB
Nikon Resmi Tutup di Indonesia Lapak Nikon di Indonesia (Doc: TeknoReview)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM – Setelah hampir 8 tahun beroperasi, perusahaan produsen kamera asal Jepang, Nikon memutuskan untuk mengakhiri kariernya di Indonesia. Pernyataan resmi ini dikeluarkan lewat unggahan Akun Instagram Resmi, Nikon Indonesia.

“Terima Kasih atas dukungannya. Nikon Indonesia akan berhenti beroperasi mulai tanggal 22 OKtober 2020,” ungkap manajemen perusahaan,  pada Rabu kemarin 21 oktober 2020.

Berdasarkan informasi yang beredar, Nikon dikabarkan mengalami kerugian dalam dua tahun terakhir ini. Penjualan Nikon mengalami penurunan dan mengakibatkan perusahaan kehilangan USD 650 Miliar.

Hari kemarin, adalah hari terakhir Nikon Indonesia beroperasi. Akan tetapi untuk proses penjualan, pemasaran dan servis akan beralih ke PT. Alta Nikindo selaku distributor resmi Nikon di Indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar – besarnya atas dukungan dan kerjasamanya yang membuat Nikon menjadi salah satu brand fotografi terpercaya di Indonesia,” tukas mereka.

Meskipun begitu, Nikon adalah salah satu brand kamera yang menemani perjalanan teman teman fotografer berkarier, bukan begitu teman?.

Well, Terimakasih Nikon! Sayonara!

Tags : Nikon Indonesia , Kamera Nikon

Berita Terkait