Indosat Bukukan Laba Bersih Rp23,1 Triliun di 2020

| Jum'at, 19/02/2021 19:09 WIB
Indosat Bukukan Laba Bersih Rp23,1 Triliun di 2020 Logo Indosat (Doc: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Indosat Ooredoo ("Perseroan") hari ini memaparkan laporan keuangan tahunan perusahaan per 31 Desember 2020.

Perseroan mencatat kenaikan laba bersih hingga 11,6 persen secara Year on Year pada tahun 2020. Sehingga total laba perusahan adalah sebesar Rp23,1 Triliun.

Sementara itu total pendapatan perseroan juga tumbuh sebesar 6.9% (YoY) menjadi Rp27,9 triliun dan pendapatan seluler tumbuh sebesar 11,6% (YoY) menjadi Rp23,1 triliun.

President Director and CEO Indosat Ooredoo, Ahmad Al-Neama mengatakan bahwa perseroan berupaya keras menjalankan strategi pemasaran di tengah hantaman badai pandemi.

“Meskipun menghadapi berbagai tantangan pandemi COVID-19 dan kompetisi harga dari operator lain, Indosat Ooredoo terus menjalankan strategi tiga-tahun Perusahaan serta mampu menjaga momentum pertumbuha,” kata Ahmad dalam rilisnya, Jumat 19 Februari 2021.

Perseroan akan terus meningkatkan kinerja jaringan untuk memenuhi akselerasi pertumbuhan permintaan data terlebih gaya hidup secara daring mulai menjadi kebiasaan baru.

“Kami percaya melalui solusi digital baru perusahaan akan dapat melengkapi dan mempermudah kehidupan digital pelanggan. Inisiatif-inisiatif kami ini mendukung agenda transformasi digital di Indonesia dan menciptakan nilai tambah bagi stakeholder Perusahaan,” tutup Ahmad.

 

Tags : Indosat , Kinerja Indosat , Laba Indosat

Berita Terkait